Thursday 7 February 2008

Connect Internet ke PC pakai IM3

Informasi kaya begini pasti udah banyak di site/blog lain, tapi berhubung blog Saya baru dan Saya suka surfing ke internet jadi nih tips ditujukan buat orang-orang yang belum tau. Disini Saya memberi tahu cara berinternet pake GPRS dengan IM3. Kenapa IM3, karena Saya pake IM3. He..He..He.. :)

Saya akan memberikan settingan GPRS pada mylovely phone N70. Buat yang GPRSnya belum aktif, berikut cara manualnya :

Coonection Name : M3-gprs

Data Bearer : GPRS

Access Point Name : www.indosat-m3.net

Prompt Password : No

Password : im3

Authentication : Normal

Proxy address : 010.019.019.019

Homepage : http://wap.indosat-m3.net

Connection Security : Off

Session Mode : Permanent

Setelah GPRS IM3 di handphone aktif maka HP kita sudah berfungsi sebagai modem. Sekarang kita perlu pihak ketiga (PC Suite Nokia), untuk handphone lainnya yah pakai software masing-masing.

Hal penting disini adalah setting GPRS yang ada pada Pihak ketiga, kalau pada PC Suite sih harus seperti gambar di bawah ini :


Kita harus mensetting ulang dari yang sudah ada pada PC Suite dengan settingan manual :

User Name : indosat@durasi

Password : indosat@durasi

Ap : wap.indosat-m3.net

Setelah selesai HP siap digunakan buat ngenet dech.. :D

0 comments: